Siaran Pers: Peringati Hari Pendidikan Nasional, 7 SEAMEO Centre Indonesia Gelar Webinar Internasional dan Pameran Virtual

logo 7 SCI

.

SIARAN PERS

“Peringati Hari Pendidikan Nasional, 7 SEAMEO Centre Indonesia Gelar Webinar Internasional dan Pameran Virtual”

.

3 Mei 2021 – SEAMEO Centre Indonesia terus berupaya meningkatkan kontribusi nyata dalam pengembangan pendidikan di Indonesia dan Asia Tenggara. Melanjutkan acara “SEAMEO Outlook Pendidikan Abad 21” yang digelar pada bulan Februari 2021, 7 SEAMEO Centre Indonesia akan menggelar Webinar Internasional bertema “Kontribusi dan Dampak Positif Keberadaan SEAMEO Centre bagi Pendidikan di Indonesia dan Asia Tenggara”. Webinar yang diadakan secara daring pada tanggal 3 Mei 2021 tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

Webinar Internasional diharapkan dibuka secara resmi oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, dengan pembicara utama Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan Direktur Sekretariat SEAMEO di Thailand. Pemateri dalam webinar adalah plt Kepala Biro Kerjasama dan Hubungan Masyarakat dan 7 Direktur SEAMEO Centres di Indonesia.

Webinar Internasional ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempromosikan peran dan dampak positif keberadaan 7 SEAMEO Centre di Indonesia dalam pengembangan pendidikan di Indonesia dan Asia Tenggara. Kegiatan ditargetkan diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta yang berasal dari institusi pendidikan di Indonesia dan mitra-mitra pembangunan dari 7 SEAMEO Centres di Indonesia.

Dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional, 7 SEAMEO Centres di Indonesia juga turut serta dalam Pameran Virtual yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia pada tanggal 21-23 Mei 2021.

Nara hubung:
Rima Febriana
kmd@biotrop.org
+6281388237800

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *