Hero Background

Profil

Gambaran Umum


SEAMEO Regional Centre for Quality Improvement of Teachers and Education Personnel (QITEP) in Language (SEAQIL) merupakan sebuah pusat regional yang didirikan oleh Southeast Asia Ministers of Education (SEAMEO) pada 13 Juli 2009.

Kami berfokus pada pengembangan kualitas guru bahasa (Bahasa Indonesia sebagai Penutur Asing (BIPA), Arab, Jepang, Jerman, dan Mandarin) serta tenaga kependidikan. Untuk dapat melaksanakannya dengan optimal, kami berkomitmen untuk selalu mengembangkan kualitas pelatihan, seminar, lokakarya, dan pelayanan lainnya.

Dalam memberikan program yang berkualitas, SEAQIL selalu berinovasi guna memenuhi kebutuhan para guru bahasa dan juga tenaga kependidikan untuk pengembangan profesional berkelanjutan.

Lebih lanjut, SEAQIL berupaya untuk memelihara dan memperkuat hubungan dengan Centres lain, sekolah, narasumber, dan lembaga atau orang-orang terkait dalam peningkatan kualitas pendidikan. Dengan demikian, SEAQIL terus berkolaborasi dalam peningkatan pendidikan di kawasan Asia Tenggara.

SEAMEO QITEP in Language

Strategi


Visi

Pusat yang unggul secara profesional di bidang inovasi pengembangan pendidikan bahasa dalam kerangka pembangunan berkelanjutan di kawasan Asia Tenggara.

Misi

Menyediakan program pengembangan profesionalisme yang berkualitas bagi guru bahasa melalui pengembangan sumber belajar, penelitian dan pengembangan, serta peningkatan kapasitas dan jejaring.

Tujuan

  • Meningkatkan kualitas guru bahasa melalui pengembangan sumber belajar, peningkatan kapasitas, serta penelitian dan pengembangan.
  • Memelihara dan memperkuat hubungan kerja sama di antara negara anggota SEAMEO dengan fokus pada inovasi pengembangan pendidikan bahasa.

Alamat Kami

Jalan Gardu, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jakarta 12640, Indonesia

Hubungi Kami

info@qiteplanguage.org

+62 21 78884106

Media Sosial

Copyright © SEAMEO QITEP in Language, All Right Reserved.